Minggu, 01 Februari 2015

PUISI

TAK BISA BERHENTI MENCITAIMU
ketika aku mengingatmu…
semua warna seakan membaur menjadi satu..
hingga aku merasa seperti berada di sudut pelangi, atau mungkin ku berada di langit 7 bidadari..
apapun itu aku tak perduli..
karna selama aku bisa mengingatmu..
aku takan pernah menghiraukan apapun yang berada di sekitarku..
kau sungguh sangat berharga..
dan mungkinkah kau bisa merasakan segalanya..
setiap kata, setiap rasa, semua berpadu indah dalam rangkaian cinta yang ku punya…
dirimu ada satu alasan untuku menunggu..
tanpamu ku takan pernah bisa menemukan jati diriku..
karna sungguh apapun yang ku lakukan..
dan kemanapun arah yang ku tuju..
langkah ku selalu menuntunku untuk terus berada di dekatmu..
walau kini ku tak tahu kau berada di mana…
tapi hati ini selalu tahu bahwa kau slalu berada di dekatku..
aku hanya harus menemukanmu..
dan mengatakan bahwa aku sungguh sangat mencintaimu..
dan aku takan pernah bisa berhenti mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar